Senin, 27 Juni 2011

APA ITU KULIAH CEPAT




KULIAH CEPAT adalah salah satu layanan yang dipersembahkan oleh Edu Network. Edu Network ini merupakan suatu lembaga yang bergerak pada layanan jasa pendidikan dan membantu menghadirkan kemudahan untuk memperolehnya bagi seluruh putra-putri bangsa di seluruh pelosok nusantara, mengingat pendidkan menjadi salah satu bagian terpenting dalam peningkatan sumber daya manisia. Dengan kata lain bahwa pendidikan menjadi kebutuhan primer masyarakat. Apabila kemampuan masyarakat semakin meningkat, maka akan meningkat pula taraf kesejahteraannya.

Persaingan yang semakin ketat dan terbatasnya lapangan pekerjaan, memaksa masyarakat untuk bersaing meningkatkan kualitas pribadinya, agar ia dapat memperoleh kesempatan kerja atau usaha yang lebih luas di banding dengan mereka yang tidak memiliki penidikan tinggi.

Untuk saat ini lulusan SLTA tidak lagi memiliki kesempatan kerja yang luas, sebab penyediaan lapangan kerja yaitu perusahaan menghendaki para tenaga kerjanya terampil dan inovatif. Untuk hal tersebut tenaga kerja atau karyawan dituntut untuk memiliki kemampuan lebih melalui pendidikan di tingkat perguruan tinggi atau universitas, sehingga perusahaan dapat melakukan efisiensi waktu dan biaya.

Selain pada sektor riil seperti perusahaan, lembaga pemerintahan di seluruh departemen membutuhkan para pegawai lulusan perguruan tinggi, sehingga yang dapat masuk atau diterima di departemen tersebut hanyalah mereka yang lulus dari perguruan tinggi. Disamping itu, tingkat pencapaian jenjang akademik juga menjadi salah satu faktor untuk kenaikan pangkat atau jabatan pegawai negeri sipil di departemen-departemen pemnerintah. Semakain tinggi tingkat pendidikan yang telah diraih, maka semakin cepat pulalah kenaikan pangkat dan jabatannya.

Gambaran di atas membuat kami tersentuh untuk ikut serta dalam membangun sumber daya manusia yang unggul melalui layanan pendidikan pada tingkatan Sarjana S1, S2 maupun S3. Untuk layanan di atas, kami memberikan layanan informasi dan cara mudah untuk menyelasaikan jenjang perkuliahan yang diinginkan (S1/S2/S3) sehingga dapat dengan cepat memperoleh ijazah atau sertifikat. Layanan tersebut ditempuh melalui pemadatan materi kuliah secara singkat sehingga mahasiswa dapat menghemat waktu dan biaya. Dengan demikian, mereka dapat bersaing lebih cepat dibanding yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAPAT KAMU ??